Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-foto Kemesraan Aming dan Evelyn

Kompas.com - 03/03/2017, 14:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga pertengahan Januari 2017, Aming masih menyanjung istrinya, Evelyn Nada Anjani.

Artis peran yang suka bergaya nyentrik itu misalnya mengungkap kebanggaannya Evelyn tampil menjadi disc jockey (DJ) di Hongkong.

"Alhamdulillah, dia (Evelyn) kemarin udah go internasional ya Bi ya ha-ha-ha. Gaya banget manggung di Hard Rock Cafe, Hongkong lagi," ucap Aming sambil tertawa di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Aming dan Evelyn diabadikan usai menghadiri acara khitanan putra bungsu Eko Patrio dan Viona di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016).

Aming juga memuji penampilan Evelyn yang kini lebih feminin."Yang pasti sekarang dia seperti ini, alhamdulillah. Mau kayak gitu (sebelumnya yang tomboi) juga alhamdulillah. Yang pasti semoga segala sesuatunya baik-baik aja sekarang dan seterusnya," ujar Aming saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2017).

Selama tampil berdua di depan publik, mereka selalu terlihat mesra. Foto-foto maupun video yang menunjukkan kemesraan pun masih terpampang di akun media sosial masing-masing.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aming Sugandhi dan sang istri, Evelyn Nada Anjani, diwawancara oleh para wartawan di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/8/2016).

Sebelumnya diberitakan, Aming mendaftarkan permohonan talak terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Pihak Aming, yang diwakili kuasa hukumnya Devi Waluyo, menolak membeberkan pemicu permohonan talak tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com