Sergio Mendes: Joey Alexander Sangat Istimewa - Kompas.com

Sergio Mendes: Joey Alexander Sangat Istimewa

Sintia Astarina
Kompas.com - 03/03/2017, 16:01 WIB
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Musisi jazz asal Brasil, Sergio Mendes ditemui saat wawancara eksklusif di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (3/3/2017) . Ia akan tampil pada hari kedua di Java Jazz Festival 2017. Gelaran jazz terbesar di Indonesia ini akan berlangsung selama tiga hari hingga 5 Maret 2017 mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik kawakan dari Brasil, Sergio Mendes (76), mengungkapkan kekagumannya akan bakat bermusik yang dimiliki oleh Joey Alexander (13), pianis jazz dari Indonesia yang masuk nominasi Grammy Awards 2016 dan 2017.

Menurut Mendes pula, industri musik dulu, sekarang, dan nanti sama dalam hal kemunculan talenta-talenta muda yang hebat.

"Aku merasa, 'Wow.' Aku tidak percaya dia masih berusia 13 tahun. Akan selalu ada yang spesial seperti dirinya. Dia sangat istimewa," kata pelantun “Mas Que Nada” ini dalam wawancara khusus oleh Kompas.com di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2017) siang.

Mendes juga menceritakan bahwa ia pernah melihat video Joey bermain piano.

"Aku tidak bisa memercayainya. Dia berusia 13 tahun dan dia jenius. Itulah keindahan musik yang bisa dilihat dari laki-laki muda seperti dirinya," ucap Mendes, yang berada di Jakarta dalam rangka akan tampil dalam Java Jazz Festival 2017, pada Sabtu (4/3/2017) malam di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisSintia Astarina
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM