Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Aksi Jack Sparrow Muda Hancurkan Kapal Captain Salazar

Kompas.com - 03/03/2017, 19:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales telah dirilis untuk mempertegas friksi yang terjadi antara Jack Sparrow (Johnny Depp) dan Captain Salazar (Javier Bardem).

Salazar sendiri bangkit dari kematian untuk balas dendam kepada Sparrow akibat si bajak laut berambut gimbal itu pernah membakar habis kapalnya.

Hantu bajak laut paling ditakuti itu berhasil meloloskan diri dari Segitiga Setan dengan Nemesis tuanya. Ia pun berambisi untuk menghabisi setiap pembajak di lautan.

Termasuk Salazar, satu-satunya harapan Sparrow untuk bertahan hidup adalah dengan menemukan Trident of Poseidon, sebuah artefak yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan laut dan isinya.

Seri ke-5 petualangan Jack Sparrow ini dijadwal rilis di bioskop AS pada 26 Mei 2017. Disutradarai Kon-Tiki duo Joachim Ronning dan Espen Sandberg, film ini kembali menampilkan wajah yang tak asing lagi, Orlando Bloom.

Selain dia, masih ada artis peran Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario yang ikut ambil bagian untuk mendukung Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales lewat perannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com