Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saat Danilla Membuai Penonton Java Jazz Festival 2017

Kompas.com - 03/03/2017, 21:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jazz pendatang baru, Danilla (27), sukses membuai puluhan penikmat musik yang memadati Demajors Stage di Java Jazz Festival (JJF) 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) malam.

Lagu "Buaian" dari album Telisik (2014) menandai penampilan putri penyanyi jazz Ika Ratih Poespa itu.

"Ini singel pertama yang mungkin membuat kalian terbuai. Nyanyi sama-sama yuk lagu 'Buaian'," ucap Danilla yang tampil santai dengan rambut panjang terurai dan kacamata.

"Buaian// Pesona dirimu membawaku masuk ke alam// Buaian// Masih teringat jelas waktu kau hadir di depanku// Buaian, buaian// Terpukau ku dibuatmu," lantunnya.

Vokal mendayu-dayu mampu menenteramkan suasana tatkala ia membawakan tembang "Senja Di Ambang Pilu" dan "Terpaut Oleh Waktu".

Para penonton seakan tak mau kalah, mereka pun ikut bersenandung di bagian-bagian tertentu lagu-lagu itu. Danilla kemudian menyanyikan "My Favorite Things" milik Richard Rodgers.

"Lagu berikut tidak ada di album. Tapi saya selalu ngebet (bawain). Akan ada di album kedua saya. Jadi saya akan brainwash kalian dulu dengan lagu itu, sebelum beli album kedua," katanya sambil tertawa.

"Judulnya 'Entah Ingin ke Mana'," tambah perempuan kelahiran 12 Februari 1990 itu.

Penonton yang memadati area depan panggung pun kembali dihanyutkan perpaduan alunan musik merdu dan suara lembut Danilla.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com