Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evelyn Sebut Aming Ceraikan Dirinya karena Hal Sepele

Kompas.com - 03/03/2017, 21:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Evelyn Nada Anjani tak memungkiri adanya percekcokan dalam rumah tangga yang ia bangun bersama artis peran yang juga komedian Aming Sugandhi.

"Pertengkaran hanya beberapa kali itu pun. Saya kaget dan bingung, karena kalau ada perceraian kenapa harus ada pernikahan," kata Evelyn saat menggelar jumpa pers di kantor kuasa hukumnya, Henry Indraguna di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Evelyn mengatakan bahwa penyebab percekcokan di antara mereka adalah hal-hal yang sepele.

[Baca: Ada KDRT di Talak Cerai Aming dan Evelyn]

"Masalah sepele sebenarnya. Makannya saya kaget karena hanya benar-benar masalah yang sepele. Tapi karena saya cinta sama dia, saya percaya sama dia sampai hakim memutuskan," ucapnya lagi.

[Baca: Evelyn: Saya Tak Percaya Aming Ajukan Cerai]

Aming dan Evelyn menikah di Bandung pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan yang baru berjalan selama delapan bulan ini terancam kandas setelah Aming memutuskan untuk mengajukan permohonan cerai atas Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (3/3/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com