Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Timberlake Beri Nasihat Berharga untuk Kaum Muda

Kompas.com - 06/03/2017, 11:06 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

INGLEWOOD, KOMPAS.com -- Artis musik Justin Timberlake (36) baru saja mendapat penghargaan Song of the Year untuk lagu “Can’t Stop The Feeling” pada acara iHeartRadio Music Awards 2017 di The Forum, Inglewood, California, Minggu (5/3/2017) waktu setempat.

Ketika menerima piala penghargaan itu, Timberlake, yang juga artis peran, mengutarakan cerita di balik lagu tersebut.

"Saya menulis lagu ini karena saya menginginkannya sebagai sebuah inklusi, tentang kebersamaan," kata suami artis peran Jessica Biel ini di hadapan mereka yang hadir pada pergelaran itu.

"Dan, saya rasa saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbicara kepada orang-orang muda, karena ada banyak dari kalian yang sedang melihat saya saat ini," lanjutnya.

“Jika kamu berkulit hitam atau kamu berkulit cokelat atau kamu seorang gay atau kamu seorang lesbian atau kamu seorang transgender atau mungkin kamu hanyalah seorang penyanyi payah dari Tennessee, siapa pun yang memperlakukanmu dengan tidak baik itu hanya karena mereka takut atau mereka telah diajari untuk takut perihal seberapa penting diri kalian," katanya lagi.

Timberlake menambahkan, "Karena, menjadi berbeda berarti kalian membuat perbedaan. Terima kasih banyak untuk ini. Saya mencintai kalian, semoga malam kalian menyenangkan.”

Timberlake memenangi penghargaan tersebut setelah bersaing dengan Sia, The Chainsmokers, Drake, dan Twenty One Pilots.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber EOnline
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com