Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karina Nadila Jadi Wakil NTT dalam Putri Indonesia 2017

Kompas.com - 06/03/2017, 15:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Nadila (24) menjadi wakil Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam ajang Putri Indonesia 2017.

Dalam wawancara via telepon, Senin (6/3/2017), Karina mengaku mengikuti kontes kecantikan sudah menjadi impiannya sejak usia tujuh tahun.

"Iya betul (ikut Putri Indonesia). Dari kecil, dari tahun 2000 emang pengin ikut Puteri Indonesia," kata pemain film Pizza Man ini.

Lalu mengapa setelah membangun karier akting selama bertahun-tahun, Karina tetap berusaha mewujudkan mimpinya itu?

"Karena ini mimpi aku sejak kecil dan enggak pernah berubah. Justru pengalaman saya di entertainment sebagai latihan ketemu banyak orang, banyak karakter, banyak pribadi, latih mental juga. Yang dibutuhkan jadi Putri Indonesia kan bisa komunikatif dan kooperatif," katanya.

Lagipula, Karina tak mau mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan itu sebelum ia meraih gelar sarjana. Sebab, menurut dia pendidikan bisa menjadi nilai tambah baginya untuk berkompetisi.

"Di mata juri nih anak intelektualitasnya bisa dipertahankan karena dia sudah menginjak perguruan tinggi," ucapnya.

"Kedua, waktu lulus sarjana saya masih terikat kontrak dengan sebuah brand make up, jadi nggak mungkin, karena Puteri Indonesia kan disponsori brand make up lain kan. Jadi baru tahun ini ikut," tambah Karina.

Karina yang ayahnya berasal dari NTT itu akan mulai menjalani karantika Putri Indonesia pada 21 Maret 2017 mendatang.

Malam puncak pemilihan Putri Indonesia tahun ini bakal digelar 31 Maret. Karina bakal bersaing dengan puluhan finalis lain untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com