Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika Pratama Masih Pegang Rekor Paling Ganteng di Rumah

Kompas.com - 06/03/2017, 20:11 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama merasa bahagia lantaran dikelilingi lima wanita cantik, yakni sang istri penyanyi Ussy Sulistiawaty dan empat orang anak perempuan.

Satu dari empat anak Andhika baru lahir pada Sabtu 4 Maret 2017 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Anak itu diberi nama Sheva Elmira Loreina.

[Baca Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Dikaruniai Bayi Perempuan Lagi]

"Dapat jackpot. Empat cewek menyenangkan lah. Saya masih pegang rekor orang paling ganteng di rumah," ujarnya saat jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Meski anak bungsu yang lahir berjenis kelamin perempuan, Andhika mengaku tidak memasalahkanya. Yang penting, kata Andhika, bayi tersebut memiliki fisik sempurna dan Ussy bisa selamat ketika menjalani persalinan melalui bedah caesar.

"Jenis kelamin enggak masalah. Allah sudah kasih, kami akan pegang dengan baik yang dititipkan ke kami. Kami happy, terutama kakak-kakaknya Sheva," katanya.

Bagi Ussy, anak keempat yang baru lahir ini adalah "titipan" Ilahi. Ia akan merawatnya dengan sepenuh hati bersama sang suami.

Di sisi lain baik Ussy maupun Andhika sepakat legawa lantaran belum juga dikaruniai anak laki-laki. Mereka mengaku belum mau memikirkan apakah akan menambah momongan lagi demi memiliki seorang jagoan.

Namun, Ussy mengaku akan bahagia jika kelak dirinya kembali berbadan dua.

"Aku bilang (ke Andhika). Tambah satu anak lagi enggak masalah kali ya," ujarnya.

"Kami jalani saja, kalaupun di tengah jalan dikasih lagi ya sudah," timpal Andhika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com