Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Bawel, Karina Nadila Terpilih Perankan Gladys

Kompas.com - 06/03/2017, 22:10 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Karina Nadila didaulat memerankan karakter Gladys, perempuan yang sangat takut kehilangan kekasihnya alias posesif dalam web series Crazy Girlfriend.

Karina mengatakan bahwa lawan mainnya sekaligus pencetus ide cerita Crazy Girlfriend, Gandhi Fernando, adalah orang pertama yang memberi tawaran peran itu.

"Kenapa akhirnya karakter Gladys sampai ke saya? Karena Gandhi tahu saya bisa mainin karakter si Crazy Girlfriend itu. Dia tahu saya juga cerewet, jadi pasti bisa mainin karakter itu," ucap Karina saat berbincang dengan Kompas.com via telepon, Senin (6/3/2017).

Meski dia dan karakter yang dimainkannya sama-sama cerewet, finalis Putri Indonesia 2017 wakil NTT ini memastikan bahwa dirinya tak 100 persen mirip dengan Gladys yang disebutnya terlalu berlebihan.

"Gladys dalam tanda kutip gila. Dia posesif dan selalu ketakutan pacarnya itu ngapa-ngapain, misalnya selingkuh. Dia protektif terlalu berlebihan. Kesannya jadi kayak orang gila," ucap Karina.

Di luar itu, ia mengaku tertarik untuk terlibat lagi dalam produksi web series setelah sebelumnya pernah bermain dalam serial internet, Malam Minggu Miko.

"Pas ditawarin, saya pikir kebetulan dunia digital lagi tren dan menanjak banget, enggak ada salahnya saya terlibat. Yang saya peran utama, ini (web series) pertama. Sebelumnya saya pernah di Malam Minggu Miko," kata Karina.

Crazy Girlfriend sudah tayang sejak 28 Februari 2017 lalu dan dapat disaksikan setiap Selasa dan Jumat di saluran YouTube Gandhi Fernando.

Web series yang juga menghadirkan artis peran Dwi Andhika ini memiliki 12 episode untuk musim pertama dan 12 episode lagi pada musim kedua yang proses shooting-nya baru saja selesai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com