Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aming: Saya Takut Jatuh Cinta kalau Ketemu Evelyn

Kompas.com - 07/03/2017, 19:29 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aming Supriatna Sugandhi belum menemui istrinya, Evelyn Nada Anjani, bahkan sebelum mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

Aming mengungkap alasannya enggan bertemu Evelyn dalam wawancara melalui telepon dengan pembawa acara Feni Rose dalam program Rumpi di TransTV, Selasa (7/3/2017).

"Saya takut jatuh cinta kalau ketemu. Karena saya tahu semakin saya ketemu dia semakin saya enggak bisa lepas dari dia," kata Aming.

Ketika ditanya tentang alasannya menjatuhkan talak kepada perempuan yang dinikahinya pada 4 Juni 2016 itu, Aming tidak mau berbicara gamblang.

"Itu adalah hal-hal yang sangat prinsip, sangat krusial, yang membuat saya memutuskan hal itu," kata Aming. Namun ia tidak mau mengungkap hal-hal yang dimaksud.

Tanpa menjelaskan persoalan yang terjadi dalam pernikahan mereka, Aming menyatakan selalu mendoakan Evelyn selalu berbahagia meskipun mereka tak lagi bersama.

"Saya enggak marah, dendam, kecewa, dan sakit hati tapi yang pasti saya doakan dia selalu bahagia dan apapun yang terjadi saya udah maafin dia. Itu saja," ucap Aming.

Sebelumnya diberitakan, Aming mendaftarkan pemohonan cerainya terhadap Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

[Baca: Aming Daftarkan Permohonan Cerai atas Evelyn]

Sejauh ini baik Aming maupun kuasa hukumnya, Devy Waluyo, tidak mengungkap penyebab Aming ingin berpisah dari Evelyn.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com