Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jedar Kenal Wanita yang Foto Bareng Calon Suami Laudya Cynthia Bella

Kompas.com - 08/03/2017, 22:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Sarah Usman mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya. Namanya mencuat setelah foto dan video kebersamaannya dengan calon suami artis peran Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla, viral di media sosial.

Dalam foto tersebut, Sarah dan Afif tampak begitu dekat. Nah dari sumber foto tersebut pula beredar isu bahwa Sarah menjadi penyebab renggangnya hubungan Laudya dan Afif. Pasangan ini bahkan disebut nyaris batal menikah.

[Baca: Manajer Bantah Rumor Keretakan Laudya Cynthia Bella-Afie Kalla]

Sarah sendiri sudah mengklarifikasi dan menjelaskan bahwa ia adalah sepupu dari Afif. Hal ini pula yang diungkapkan pembawa acara Jessica Iskandar. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu mengaku kenal dengan Sarah.

"Oh iya kenal, dia teman aku. Teman main aku," ungkap Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017).

Jessica juga menyebut bahwa Sarah benar-benar saudara dari calon suami Laudya.

"Ya itu mah sodaraan," ujar Jessica sambil berjalan menuju mobilnya.

Selain saling mengenal dengan Jessica, Sarah juga diketahui mengikuti akun Instagram Carissa Puteri dan Kareninna Sunny. Dari akun Instagram miliknya, Sarah diketahui gemar mengunggah video dirinya membuat cover lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com