Rendy Pandugo Berharap Industri Musik Lebih Maju - Kompas.com

Rendy Pandugo Berharap Industri Musik Lebih Maju

Sintia Astarina
Kompas.com - 09/03/2017, 16:48 WIB
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Rendy Pandugo saat mengisi acara dHot Music Day di Gedung Aldevco Octagon, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sambil memetik gitarnya, musisi Rendy Pandugo (31) menghibur para penggemarnya dalam gelaran d'Hot Music Day di Gedung Aldevco Octagon, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

"Sebuah Kisah Klasik", lagu milik Sheila on 7 menjadi pembuka yang manis. Rendy melanjutkan penampilan dengan "I Don't Care", singel yang ia rilis pada 2 November 2016 lalu.

 

Mengenakan celana jeans yang dipadu kaus hitam dan sepatu abu-abu, Rendy terlihat santai. Ia sempat mengungkap harapannya tentang musik Indonesia pada Hari Musik Nasional ini.

"Gue berharap industri musik terus maju. Enggak cuma berkembang di Indonesia aja, tapi di seluruh Indonesia dan seluruh dunia. Amin," kata pria kelahiran Medan, 7 Mei 1985 ini.

Menurut Rendy, industri musik sekarang sangat jauh lebih maju dari sebelumnya. Rendy mengaku senang bisa berkecimpung di blantika musik ini.

Menutup penampilannya, Rendy menyanyikan lagu yang sedang hot saat ini, " Shape of You", secara akustik. Ia menyelipkan beberapa improvisasi sehingga lagu Ed Sheeran itu makin asyik didendangkan.

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini
Komentar