Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personel The Titans Yakin Andika Sekadar Iseng Beli Tembakau Gorila

Kompas.com - 09/03/2017, 22:17 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Vokalis grup musik The Titans Rizki Abdurahman mengatakan, pemain keyboard Andika Naliputra Wirahardja merupakan sosok yang paling iseng dan jahil di antara rekan-rekan segrup mereka.

"Andika itu di The Titans paling iseng. Segala hal-hal lucu dan unik Andika paling rajin nyari," ujar Rizki saat konferensi pers di Dago Asri, Kota Bandung, Kamis (9/3/2017).

Rizki bahkan merasa yakin bahwa Andika memesan dan membeli narkoba jenis tembakau gorila diawali dari keisengannya.

Akhirnya, Andika ditangkap anggota polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung karena kedapatan memiliki narkoba jenis tembakau gorila. Dari keterangan polisi, tembakau gorila yang dimiliki Andika adalah pesanan kali kedua yang dibeli dari salah satu akun Instagram.

"Mungkin karena penasarannya terlalu besar dan nyoba pesan di waktu enggak tepat. Kebeneran bandarnya jadi TO (target operasi)," ujar Rizki.

Hal senada diungkapkan oleh pemain drum The Titans Utomo Haridwinanto alias Tomtom. Menurut dia, Andika apes ketika memesan tembakau gorila untuk kedua kalinya. 

"Mungkin karena penasaran ada yang jual di online. Dia iseng aja, ternyata apes," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com