Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Trinity, The Nekad Traveler", dari Blog ke Layar Lebar

Kompas.com - 10/03/2017, 14:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Trinity, The Nekad Traveler, Agung Saputra, mengatakan bahwa film yang bertemakan traveling-comedy ini diangkat dari travel blog pertama di Indonesia.

"Film kedua kami, diangkat dari blog travel pertama di Indonesia karya Trinity. Sudah menjadi buku best seller, kami angkat ke layar lebar dengan nama yang sama," ujar Agung saat jumpa pers film Trinity, The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis(9/3/2017).

Agung menambahkan, film yang ia produksi tersebut bercerita tentang Trinity, seorang perempuan Indonesia yang telah berkeliling dunia.

"Trinity merupakan perempuan pertama Indonesia yang mengelilingi dunia dengan backpaker. Dia sudah ke 79 negara di dunia dan 30 propinsi di Indonesia," tutur Agung menjelaskan.

Film yang mengambil lokasi shooting di Indonesia, Maladewa, dan Filipina ini menggandeng artis peran Maudy Ayunda dan aktor Hamish Daud sebagai pemeran utama.

Pada 16 Maret 2017 mendatang Trinity, The Nekad Traveler sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com