Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slankers Rindu Kehadiran Abdee di Tengah Kegembiraan Ulang Tahun Kaka

Kompas.com - 10/03/2017, 19:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar grup band Slank, yang biasa disebut Slankers, tampak antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-43 vokalis Akhadi Wira Satriaji alias Kaka "Slank".

Ratusan Slankers memadati Gang Potlot --di mana markas Slank berada-- untuk menyaksikan konser mini band kesayangan mereka.

Salah satunya Aji (21), slankers asal Karawang ini datang khusus untuk ikut merayakan ulang tahun Kaka. Ia berangkat dari Karawang dengan menumpang kereta pada pukul 22.00 WIB.

"Ya saya datang khusus untuk Kaka, sekalian shalat subuh di sini tadi," ujar Aji saat berbincang dengan Kompas.com di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Lain halnya dengan Candra (23), salah satu slankers dari Cengkarang. Ia mengaku meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menghadiri ulang tahun Kaka "Slank".

"Ya saya harusnya kerja hari ini, saya ke sini hanya untuk merayakan Kaka 'Slank' ulang tahun pokoknya seneng banget," ucap Candra.

Namun, Candra merasa ada yang kurang dalam kegembiraan ini. Dia mengaku rindu akan kehadiran gitaris Abdee Negara yang dalam masa pemulihan pasca-operasi cangkok ginjal.

"Kami Slankers kangen kehadiran Abdee manggung bareng Slank pokoknya Abdee harus sembuh," ucapnya.

"Pokoknya buat Slank harus selalu maju, sehat-sehat semuanya," imbuh Candra. (Cynthia Lova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com