Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukalapak Bangun Keintiman lewat "BukaMusik"

Kompas.com - 10/03/2017, 19:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasar daring Bukalapak menggelar sebuah acara musik berjudul BukaMusik, yang menampilkan grup band dan penyanyi Indonesia.

Manajer BukaLapak Adhitya Insan Mahaputra mengatakan, acara musik ini bertujuan untuk membangun keintiman antara Bukalapak dengan para pengguna pasar berbasis online ini.

"BukaMusik ini proyek musik reguler yang dibikin sama Bukalapak, tujuannya pengin ada keintiman dengan costumer," kata Adhitya saat ditemui Kompas.com di Kedai 89, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Pada gelaran yang ke-4 ini, Buka Musik menggandeng grup band Mocca dan penyanyi Kunto Aji sebagai penampil. Mereka dipilih berdasarkan permintaan terbanyak.

"Mocca dan Kunto Aji merupakan bintang tamu dengan request terbanyak. Jadi interaktifnya sangat kebentuk, apa yang audiens pengenin kami coba buat," ungkap Adhitya.

Adhitya yang juga berperan selaku pimpinan acara BukaMusik menuturkan, hanya ada 150 pengguna Bukalapak saja yang bisa menikmati acara musik yang digelar setiap dua minggu sekali ini.

"Jumlah yang masuk sangat terbatas, 150 orang saja, karena kami pengin orang bisa menikmati musik secara intim dengan nuansa yang berbeda," ujarnya.

Adhit mengklaim bahwa acara ini mendapat respons yang baik dari semua pihak. Hal ini dapat dilihat dari antrean penonton yang telah hadir satu jam sebelum acara dimulai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com