Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mona Ratuliu: Kesya Sempat Disebut Anak Aku di Luar Nikah

Kompas.com - 11/03/2017, 14:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mona Ratuliu (35) sempat diisukan memiliki anak di luar nikah sebeluum menikah dengan artis musik Indra Brasco. Ketika itu, artis sinetron Kesya Ratuliu yang merupakan keponakannya, diisukan sebagai anak kandungnya.

"Kesya sempat disebut anak aku yang lahir di luar nikah," ujar Mona saat menghadiri sebuah acara bersama Kesya di Veranda Hotel Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3/2017).

Kemiripan wajah mereka menjadi sebab isu itu berkembang. Apalagi, Mona dan Kesya terlihat begitu dekat sebelum ia memadu kasih dengan Indra.

"Sejak kecil dia sudah sama aku. Ke mana-mana selalu bareng-bareng, ke mal pun sama aku. Waktu pacara sama Indra ya aku ajak Kesya," ujar dia.

Di sisi lain, Mona mengaku bangga dengan jejak karier Kesya yang mengikutinya di industri hiburan. Artinya, menurut Mona, Kesya adalah pribadi yang mandiri dan mau berusaha meniti karier. Jika ada saran kepada Kesya, Mona tak akan sungkan memberikan ilmunya.

"Kalau ditanya ya aku kasih masukan. Kalau ditanya aja sih, kalau enggak entar dia bete," ucapnya.

"Semua yang bunda lakuin yang baik-baok ya pasti aku colong ilmunya," timpal Kesya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com