Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Haykal Kamil Sebut Dirinya sebagai "Selebpreneur"

Kompas.com - 11/03/2017, 19:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Haykal Kamil menyebut dirinya seorang selebritas yang juga berprofesi sebagai enterpeneur atau disebut selebpreneur.

"Jadi ada istilah selebpreneur, selebritis tapi enterpreneur juga. Aku mungkin bisa dibilang seperti itu sekarang" ujar adik akrtis Zaskia Adya Mecca itu pada pembukaan butik Meccanism yang ia kelola bersama kedua kakaknya, di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/3/2017).

Haykal yang memiliki latar belakang pendidikan bisnis internasional, diminta Zaskia untuk terlibat dalam bisnis keluarga ini. Sebelumnya, Haykal mengaku pernah berbisnis pakaian, namun karena kesibukannya, bisnis itu tidak berkembang.

"Dulu sempet bikin usaha sendiri bikin baju-baju konser, tapi karena sibuk kuliah dan shooting jadi enggak lanjut," ujar pria yang bermain dalam film Toba Dreams ini.

Haykal juga memberikan motivasi kepada generasi muda untuk berani memulai sebuah usaha.

"Aku mau ngajak anak muda untuk mengubah mindset, kita bikin sesuatu yuk, jangan takut gagal, kita masih muda," ucap Haikal berpesan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com