Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Akan Tampil di "Game of Thrones 7"

Kompas.com - 13/03/2017, 10:56 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com – Penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran (26) dikabarkan akan menjadi tamu spesial dalam serial Game of Thrones (GoT) musim ketujuh.

Hal itu dingkapkan oleh produser serial ini, David Benioff and Dan Weiss dalam acara South by Southwest Film Festival di Austin, Texas, Minggu (12/3/2017).

Benioff mengatakan bahwa pelantun “Shape of You” tersebut merupakan musisi favorit Maisie Williams.

“Selama bertahun-tahun kamu mencoba untuk mengajak Ed Sheeran ke dalam pertunjukan untuk memberi kejutan pada Maise dan akhirnya tahun ini kami berhasil,” tambahnya, seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Seperti yang diketahui, GoT sempat menghadirkan beberapa peran pendukung. Sebut saja, Gary Lightbody dari Snow Patrol, Will Champion dari Coldplay, Sigur Rós, serta Mastodon.

“Ada banyak (musisi) yang bilang mereka ingin (tampil dalam GoT), dan kemudian kami memberitahu mereka bahwa (shooting) itu sangat membosankan,” kata Weiss.

"Anda tidak bakal menyukainya karena hanya akan duduk selama 12 jam per hari selama tiga hari," lanjut Weiss.

Bahkan menurut Weiss, vokalis Sigur Ros, Jonsi Birgisson, ingin segera pergi setelah pengambilan gambar secara close up rampung.

Padahal ia masih harus berada di lokasi selama beberapa hari berikutnya di lokasi shooting karena sosoknya masih diperlukan sebagai latar belakang.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi apa yang akan dilakukan Sheeran nantinya di GoT musim ketujuh. Apakah ia akan bernyanyi atau memerankan dirinya sendiri.

Nama Ed Sheeran memang lagi mendunia. Dia mencetak berbagai rekor dengan album barunya, : (Divide)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com