Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Terjerat Kasus Penipuan, Ini Kata Ryana Dea

Kompas.com - 13/03/2017, 16:31 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda artis peran Ryana Dea (27), SN, tengah tersandung kasus dugaan penipuan uang terhadap Agustina Jambak. Menanggapi kasus itu, Ryana mengaku belum bisa berkomentar banyak terkait kasus yang menimpa sang ibunda.

"Aku justru enggak mau tertutup. Nanti aja kalau sudah jelas aku akan ngomong," kata Ryana saat menghadiri syukuran 100 episode sinetron Dunia Terbalik, di Harjamukti, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

SN dilaporkan oleh beberapa orang terkait dugaan penipuan uang berjumlah ratusan juta rupiah. Uang tersebut diduga digunakan untuk berbisnis oleh SN.

Dengan tuduhan bahwa SN tak membayar kembali uang itu kepada mereka berdasarkan kesepakatan, orang-orang itu melaporkan yang bersangkutan ke Polres Bengkulu.

Lebih lanjut Ryana meminta agar masyarakat tidak menilai ibunya buruk. Menurut Ryana, harus diketahui dulu bagaimana rekam jejak pelapor yang melaporkan ibunya atas sangkaan penipuan tersebut.

"Sekarang kalau aku sih cuma bisa bilang kalau mau tahu, coba aja kita lihat siapa orang itu dulu (yang melaporkan ibunda Ryana)? Orangnya seperti apa?" kata dia.

"Kalau sekarang masyarakat kan sudah pintar. Mau dia jelekin orang gimana, masyarakat enggak akan percaya. Mau sejahat apa orang yang ingin jatuhin kami, masyarakat bisa menilai," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com