Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gloria Jessica Deg-degan Jelang Duet dengan Shane Filan

Kompas.com - 13/03/2017, 16:50 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Shane Filan (37) kembali menggelar konsernya The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa besok (14/3/2017). Kali ini, Filan akan berkolaborasi dengan salah satu kontestan The Voice Indonesia 2016, Gloria Jessica.

Perempuan yang akrab disapa Glojes itu pun mengungkapkan perasaannya jelang tampil dalam Shane Filan "Right Here" Live in Concert.

[Baca: Shane Filan Senang Kembali ke Indonesia untuk Menggelar Konser]

"Overwhelmes, bingung, excited, deg-degan, bangga, seneng banget. Menurutku, Shane itu menonjol (di Westlife) dengan karakter suaranya dan kelihaiannya di atas panggung," kata Glojes dalam jumpa pers Shane Filan "Right Here" Live in Concert di D'Kevin Bar, Bistro & Steak, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Penyanyi kelahiran Jakarta, 25 Juni 1994 itu mengatakan, bisa berduet dengan Filan merupakan impian yang tidak akan pernah dilupakannya.

Untuk itu, Glojes mengaku melakukan persiapan ekstra sebelum tampil besok malam. Sebab, ia ingin lagu yang dibawakan berdua dengab mantan anggota Westlife itu bisa tersampaikan pesannya dengan baik.

"Aku terus dengerin lagu yang akan dibawain berdua. Aku juga dalemin lagi makna lagunya," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com