Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Faby Marcelia Ingin Punya Anak Kedua Sebelum Usia 25 Tahun

Kompas.com - 13/03/2017, 17:01 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Faby Marcelia (22) memasang target untuk menambah momongan atau anak kedua sebelum ia berusia 25 tahun.

Untuk diketahui, saat ini ia sudah dikaruniai seorang putra berusia tiga tahun yang menjadi buah pernikahannya bersama artis peran Revand Narya. Mereka melangsungkan pernikahan  pada 2013 lalu.

"Aku enggak mau lewatin 25 tahun sudah punya anak kedua. Sebelum," ujar Faby saat menghadiri syukuran 100 episode sinetron Dunia Terbalik, di Harjamukti, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3/2017).

Faby berharap kelak dapat dikaruniai seorang anak perempuan. Ia ingin anak perempuannya dapat berperan sebagai teman yang bisa menemaninya ke salon.

"Pengin cewek buat nemenin aku ke salon. Anak aku itu laki banget, hobi motor, dia suka BT kalo nemenin aku ke salon," ucapnya.

Untuk itu, kata Faby, ia sudah menjalani program tambah momongan bersama suaminya. Ia juga kerap berlibur berdua Revand untuk memuluskan niatnya tersebut.

"Aku sih paling booking hotel liburannya. Masih di daerah Jakarta. Usaha tetep sembari ya," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com