Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sikap Jessica Iskandar Usai Berkomentar soal Perselingkuhan

Kompas.com - 13/03/2017, 19:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar (29) akhirnya buka suara soal pernyataannya tentang pembawa acara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting di media sosial beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, komentar perempuan yang akrab disapa Jedar itu berkait dengan isu hubungan terlarang Raffi dan Ayu belakangan menimbulkan kehebohan.

"Aku enggak mau diwawancara soal itu. Aku sudah janji. Sekarang aku belum bisa ngomong apa-apa," ucap Jessica ketika ditanya alasannya melontarkan pernyataan seperti itu, dalam wawancara di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017) sore.

Kembali diberondong pertanyaan apakah komentarnya itu hanyalah bentuk ketidaksengajaan dan bagaimana reaksi Raffi maupun Ayu, ibu satu anak ini terus mengelak.

"Jangan, nanti aja. Aku udah janji enggak mau bahas-bahas ini," ucap Jessica.

Jedar menolak menjelaskan perihal itu karena ia tak mau pernyataannya nanti justru akan semakin memperkeruh keadaan.

"Makanya sekarang aku mau suasana supaya tenang dulu. Makasih ya," kata pemain film Dealova ini.

Kontroversi komentar itu bermula dari pernyataan Jessica pada kolom komentar foto Ruben Onsu dalam akun Instagram-nya. Jessica membalas komentar seorang netizen.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! :) jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com