Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar: Minta Maaf Enggak Perlu lewat Media

Kompas.com - 13/03/2017, 20:20 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Iskandar (29) mengatakan bahwa meminta maaf kepada kedua rekannya, pembawa acara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting, tak perlu lewat media.

Pasalnya, timbul dugaan hubungan mereka bertiga tengah memanas lantaran dipicu oleh pernyataan Jessica yang mengesankan Raffi dan Ayu berselingkuh.

[Baca: Sikap Jessica Iskandar Usai Berkomentar soal Perselingkuhan]

"Ya kan minta maaf enggak perlu (lewat media). Ya minta maaf harus tertuju pada orangnya kan," ujarnya dalam wawancara di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017) sore.

Lagipula, pemain film Dealova ini tak mau membahas masalah itu lagi, terutama ke awak media. Sebab, Jessica ingin menjaga agar persoalan tersebut tak berkepanjangan.

"Aku udah janji enggak mau bahas-bahas ini. Aku soalnya udah janji enggak mau ngomongin itu. Jangan, jangan, karena aku sudah janji, maaf sekali," ujar Jessica.

Sebelumnya, pada kolom komentar akun Instagram Ruben Onsu, Jessica membalas komentar seorang netizen. Namun, belum diketahui pernyataan awal dari netizen tersebut.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! :) jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica beberapa waktu lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com