Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Guys", Film Komedi Pertama Pevita Pearce

Kompas.com - 13/03/2017, 21:34 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce berkesempatan menjajal akting dalam film komedi untuk kali pertama lewat film The Guys yang ia bintangi bersama aktor Raditya Dika.

"Jadi di film The Guys ini adalah film pertama aku dari drama komedi dan aku berperan sebagai Amirah," kata Pevita saat ditemui di perilisan trailer film The Guys di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Aktris yang juga bermain dalam film 5 cm ini menuturkan, The Guys membuatnya belajar keluar dari zona nyaman film bergenre drama romantis yang akrab dengannya.

"Saya men-challenge diri saya sendiri untuk keluar dari comfort zone itu, belajar sesuatu yang baru tetapi memang selain komedi film ini juga memiliki pesan moral yang kuat," ujar pevita.

Setelah Single, film ini merupakan kali kedua Pevita beradu akting bersama Radit. Kata dia, film yang berisi cerita tentang kehidupan pegawai kantoran ini telah ia pelajari selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam produksinya.

"Sebetulnya film ini kurang lebih sudah dua tahun lalu dikasih tahu ke aku, Aku memilih film itu seperti memilih pasangan chemistry-nya. Aku baca skenarionya dulu," ungkap wanita 24 tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com