Jessica Iskandar Bungkam soal Rumor Ditegur Raffi Ahmad - Kompas.com

Jessica Iskandar Bungkam soal Rumor Ditegur Raffi Ahmad

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 13/03/2017, 22:08 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Jessica Iskandar diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jessica Iskandar (29) mengelak saat dikonfirmasi apakah benar bahwa ia sempat menerima teguran keras dari rekannya, pembawa acara Raffi Ahmad.

Hal itu tak lepas dari kabar mengenai hubungan mereka yang tengah memanas lantaran dipicu oleh pernyataan Jessica yang mengesankan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting berselingkuh.

"Itu kayaknya sudah di luar (konteks)," ujarnya dalam wawancara di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Jessica menegaskan bahwa saat ini kurang pas untuk menjawab pertanyaan itu karena ia sedang menghadiri peluncuran sebuah produk.

"Tempatnya kayaknya kurang pas deh he-he-he. Nanti kalau bukan acara ini. Nanti aku ditegor sama (penyelenggara acara). Setiap hari terima tegoran terus ha-ha-ha," kata perempuan yang akrab disapa Jedar ini.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, pada kolom komentar akun Instagram Ruben Onsu, Jessica membalas komentar seorang netizen yang kemudian menimbulkan kontroversi.

Namun, belum diketahui pernyataan awal dari netizen tersebut.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! :) jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica beberapa waktu lalu.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar