Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dambakan Anak Laki-laki Lagi, Indra Bekti-Dilla Bakal Jalani Program

Kompas.com - 14/03/2017, 10:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah sebulan lebih sejak pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita berduka karena kepergian putra mereka yang baru lahir, Kenward Athar.

Kini mereka sudah merasa ikhlas dan berencana menimang momongan lagi. Untuk itu, Indra dan Dilla akan rutin menjalani program dari dokter.

[Baca: Anak Indra Bekti Meninggal Dunia]

"Kemarin kan kami enggak program tuh. Nah sekarang program bener-bener deh. Ngobrol sama dokternya, mau anak laki-laki cara-caranya seperti apa," ujarnya dalam wawancara di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2017).

Namun itu baru bisa mereka lakukan nanti setelah pemulihan Dilla selesai total. Sebelumnya Dilla terkena bakteri dari infeksi saluran kemih yang menyebabkannya melahirkan sebelum waktunya.

[Baca: Terkena Bakteri, Bayi Indra Bekti Dilahirkan Sebelum Waktunya]

"Dalam enam bulan penyembuhan, dia obat-obatan terus. Dia kan ada TB itu kan. Kemudian bisa lanjut proses program anak lagi. Belum boleh mengandung dulu," kata Indra.

Ia mengaku saat ini terus memberikan motivasi kepada sang istri biar kembali percaya diri untuk hamil dan menimang buah hati lagi.

[Baca:Indra Bekti Ajak Istri ke Jepang demi Menghapus Duka]

"Kami terus berjuang mendapatkan keturunan, anak laki-laki," ucap Indra sambil tersenyum.

[Baca: Indra Bekti dan Aldilla Jelita Masih Ingin Tambah Momongan]

Diberitakan sebelumnya, calon anak lelaki Indra yang baru lima bulan dua minggu berada dalam kandungan istrinya Dilla terpaksa harus dilahirkan sebelum waktunya dan meninggal pada Selasa (31/1/2017) lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com