Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Redakan Ketegangan dengan "Stand Up Comedy A la Politisi"

Kompas.com - 14/03/2017, 16:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Percikan emosi dan ketegangan persaingan di antara partai politik begitu terasa di tengah keriuhan Pemilihan Kepala Daerah 2017 ini. Karena itu, Sulindo Production akan menggelar acara guyonan bertajuk Stand Up Comedy A la Politisi untuk mencairkan suasana.

Acara membangun keakraban dan persaudaran sesama anak bangsa ini diprakarsai oleh politisi Emir Moeis. Ia merasa perlu ada ruang dan waktu bagi para politisi untuk berkumpul dan melepas canda.

Ketua Panitia Stand Up Comedy A la Politisi Didang P Sasmita mengagendakan open mic gelaran ini akan diselenggarakan di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera raya, Jakarta Selatan, pada 6 April 2017, pukul 12.00–16.00 WIB.

"Kami mengundang para politisi yang masih aktif di parlemen, dan pengurus partai agar berperan serta tampil membawakan lelucon yang saya rasa mereka punya banyak guyonan yang bisa mencairkan suasana tegang di pilkada ini," ujar Didang dalam siaran pers Selasa (14/3/2017).

"Kami gelar untuk semua anggota partai yang ada di Indonesia. Lintas partai," imbuhnya.

Tak sekadar guyonan saja, Stand Up Comedy A la Politisi akan diselingi pertunjukan musik, serta ikut dimeriahkan oleh komedian dan sejumlah artis.

"Kami mengharapkan kehadiran para politisi untuk tampil, menampilkan kebolehan mereka dengan stand up comedy," kata Didang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com