Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Menantikan "Beautiful in White" di Konser Shane Filan

Kompas.com - 14/03/2017, 21:08 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu Shane Filan (37) menghelat konser bertajuk "Right Here" di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Konser ini dimulai pukul 20.15 WIB.

Sebelum konser dimulai, ratusan penonton terlihat sudah duduk memenuhi venue. Tak sedikit pula penonton yang berfoto di depan backdrop besar bergambar Shane Filan.

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Ariel Noah datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Titi (24), salah satu pentonton yang hadir mengaku bahwa dirinya sudah menggemari Westlife sejak lama.

"Dalam hati sempat bilang, suatu hari aku harus nonton," ujarnya sembari tersenyum.

Rupanya, keinginannya terkabul malam ini. Zain (24), penonton lainnya yang hadir mengaku kalau sebenarnya ia tidak begitu mengikuti perkembangan musik Shane Filan.

Namun, di konser kali ini, ia mengaku sangat menantikan Filan menyanyikan "Beautiful in White" karena ia menggemari lagu tersebut.

Hal senada diucapkan pembawa acara Franda. Ia juga menantikan lagu "Beautiful in White".

"Lagu itu sempat ada di wedding aku. Jadi ada kenangannya," kata Franda.

KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Astrid Margaretha dan Uya Kuya datang menyaksikan penampilan penyanyi Shane Filan saat konser Right Here di The Hall Senayan City, Jakarta, Selasa (14/3/2017). Dalam konser berdurasi 1 jam 30 menit ini, Filan akan menyanyikan 15 lagu. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Sementara itu di dalam venue para penonton pun tak sabar menantikan Filan di atas panggung. Ketika video profile Filan ditampilkan di layar panggung, mereka pun bersorak.

Sejumlah pesohor terlihat di antara penonton konser Shane Filan "Right Here". Di antaranya Franda, Ariel NOAH, Uya Kuya dan istrinya, Regina Ivanova, serta Nowella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com