Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto: "KAHITRAN" Sudah Lama Dibicarakan

Kompas.com - 14/03/2017, 22:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencipta lagu sekaligus pemain keyboard dan piano band Kahitna,  Yovie Widianto, mengatakan bahwa ide untuk mengadakan KAHITRAN, konser kolaborasi Kahitna dan RAN, bukan muncul tiba-tiba.

"KAHITRAN (konser) ini sebenarnya sudah lama dibicarkan. 'Kapan nih kita konser bareng, show bareng.' Ini adalah titik awal RAN dan Kahitna," ujar Yovie di Studio Bebbop, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Konser KAHITRAN akan diadakan pada 29 Maret 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-10 RAN, yang jatuh pada 2016. 

Yovie mengatakan pula bahwa konser tersebut merupakan kesempatan bagi dirinya untuk berbagi pengalaman dengan RAN di satu panggung.

"Dan, ini kesempatan kami untuk berbagi dalam satu panggung. Tentu aja ada lagu-lagu yang kami bawakan bersama-sama," tutur Yovie.

Yovie juga menuturkan bahwa pada konser itu mereka akan menampilkan kolaborasi dalam lagu-lagu terpopuler milik Kahitna dan RAN.

"Yang pasti akan membawakan hits Kahitna dan RAN juga. Ada juga lagu-lagu RAN dibawakan Kahitna. Seru banget deh," tutur pencipta lagu "Salahi Aku (Ku Jatuh Cinta Lagi)", yang dinyanyikan oleh Rio Febrian ini.

Yovie memuji trio musik yang lahir pada 2006 dan dihuni oleh Rayi, Asta, dan Nino itu.

"Yang jelas kami seneng banget. Kami punya spirit musik yang sama dan mereka punya style yang menyenangkan," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com