Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Evelyn Mengaku Ikhlas jika Anaknya Jadi Bercerai

Kompas.com - 15/03/2017, 19:09 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beredarnya foto kemesraan artis peran Aming Supriatna Sugandhi dan sang istri Evelyn Nada Anjani di halaman akun Instagtam ibunda Evelyn, Masayuki Pong, pada Rabu (14/3/2017) pagi menimbulkan pertanyaan apakah pasangan suami-istri fenomenal ini telah rujuk.

Dalam jumpa pers yang digelar di H.B.L. Law Firm, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu siang, Masayuki yang datang langsung dari Jepang bercerita bahwa pertemuan semalam berlangsung pada pukul 23.00 WIB-04.00 WIB.

Pertemuan itu dihadiri kedua belah pihak keluarga, dua pengacara Hendry Indraguna dan Devi Waluyo. Dalam pertemuan itu, Masayuki mengatakan bahwa mereka tidak membahas soal perceraian.

"Saya cuma pengin denger apa yang terjadi selama ini. Saya sudah denger dari Aming," katanya lagi.

Ibunda Evelyn berharap rencana perceraian tersebut dapat dibatalkan. Namun, apabila nantinya Evelyn dan Aming benar-benar berpisah, Masayuki mengaku ikhlas.

"Kalau akhirnya bercerai, saya ikhlas. Itu aja," katanya sambil berurai air mata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com