Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Terinspirasi Emma Watson

Kompas.com - 16/03/2017, 12:26 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chelsea Islan mengatakan, salah seorang figur publik yang banyak menginspirasinya adalah aktris Hollywood Emma Watson.

"Aku suka banget sama Emma Watson. Inspiration aku banget," ucapnya dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Bukan hanya soal akting dan karier Watson, tetapi juga komitmennya pada pendidikan yang membuat Chelsea kagum.

[Baca: Gara-gara Emma Watson, Empire State Building Jadi Pink]

Belum lagi, bintang Harry Potter itu jauh dari gosip, aktif berkegiatan sosial, sering berkampanye positif, hingga didaulat sebagai Duta Besar Kehormatan untuk Perempuan di PBB.

"Jadi emang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka Emma Watson," ucap Chelsea.

Karena itulah, menjadi duta film live action Beauty and the Beast yang dibintangi Watson, bagai mimpi jadi kenyataan bagi Chelsea.

"Ya saya di sini sebagai representatif dan ambassador untuk Beauty and the Beast. Tugas saya membicarakan tentang woman empowerment. Ini kan film untuk merayakan International Woman Day," katanya.

[Baca: Emma Watson di Antara Dua Putri]

"Jadi ini sebuah mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia di filmnya Emma Watson. Aku suka banget," tambah Chelsea.

Dalam Beauty and the Beast, Emma Watson berperan sebagai Belle. Ia beradu akting dengan Dan Stevens yang menghidupkan sosok Beast, seorang pangeran yang dikutuk hingga menjadi makhluk buruk rupa.

[Baca: Dan Stevens Pakai Kostum 18 Kilogram dalam Beauty and the Beast]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com