Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Islan Dambakan Film Musikal

Kompas.com - 16/03/2017, 12:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film aksi, drama romantis, hingga komedi sudah pernah dilakoni artis peran Chelsea Islan. Sekarang, ia berharap terlibat dalam proyek film musikal.

"Aku mau banget sih (kalau dapat tawaran). Karena itu salah satu mimpi aku juga sih," ujarnya dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

"Kalau ada film layar lebar musikal aku pengin coba dan berperan sebagai salah satunya," kata Chelsea lagi.

Pemain film Rudy Habibie ini menganggap drama musikal bisa menjadi tantangan baru untuknya. Sebab, itu berarti itu harus mampu bernyanyi dan menari sambil berakting.

"Menurut aku bernyanyi tantangan sih karena aku suka banget. Terus dari film Beauty and the Beast ini mikir, 'Coba ya suatu saat nanti bermain seperti Emma Watson'," kata Chelsea sambil tersenyum.

Ia menyadari saat ini sangat jarang sineas Indonesia yang memproduksi film drama musikal, atau bahkan belum ada film genre itu belakangan ini. Namun, Chelsea optimistis ke depan akan hadir film musikal di Tanah Air yang tak kalah dari Hollywood.

"Aku sangat positif kalau ada film Indonesia yang musikal. Kalau bisa aktris yang mencoba tidak penyannyi saja, tapi aktris yang juga bisa berakting dan bernyanyi untuk perfilman Indonesia," katanya. "Sejak ada La La Land kemaren, Emma Stone juga nyanyi, ini sebuah revolusi perfilman. Di mana tidak cuma penyanyi, tapi juga aktris bisa nyanyi. Ini bisa menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musikal. Semoga industri film Indonesia bisa buat film musikal," tambah Chelsea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com