Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sandra Dewi Merasa Punya Kesamaan dengan Belle "Beauty and The Beast"

Kompas.com - 16/03/2017, 12:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi merasa punya beberapa kesamaan dengan karakter Belle dalam film produksi Disney, Beauty and The Beast.

"Kalau aku, sayang keluarga, kemudian aku enggak (terlalu) bergaul, suka baca juga," ucap Sandra dalam wawancara usai pemutaran film Beauty and the Beast di XXI Lippo Mal Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017) malam.

Belle dideskripsikan sangat sayang dengan ayahnya dan gemar pula membaca hingga terkadang dianggap tak bisa bergaul.

"Dia itu karakter princess-nya beda banget. Dia pemberani, sayang sama papanya, dan berani melawan. Smart, beda ama yang lain. Enggak gaul bukan karena enggak bisa bergaul, cuma karena dia smart, beda sendiri," kata Sandra.

Namun di antara semua itu, istri Harvey Moeis ini mengaku ada satu karakter Belle yang jauh berbeda dengannya. Apakah itu?

"Belle bisa lihat tokoh Beast yang sebenarnya baik hati. Bedanya kalau aku si lihat cowok, lihat cakepnya dulu. Itu bedanya aku sama Belle, kalau lihat Beast aku pasti kabur. Tapi kalau tahu dianya ganteng ya udah ha-ha-ha," ujar Sandra sambil tertawa.

Untuk diketahui, Sandra sejak menggilai segala hal berbau Disney, ia pun mengoleksi segala pernak-perniknya, terutama karakter para putrinya. Sandra bahkan menyediakan kamar khusus untuk menyimpan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com