Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diceraikan Depan Umum, Istri Sandy Tumiwa Merasa Tak Dihargai

Kompas.com - 16/03/2017, 18:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernikahan artis sinetron Sandy Tumiwa kembali berujung perceraian. Ia secara mengejutkan membuat pernyataan di depan umum telah menceraikan istrinya, Diana Limbong.

Keputusan itu dianggap sepihak oleh Diana. Pasalnya Diana mengaku sehari sebelum diceraikan, ia dan Sandy masih baik-baik saja. Malah tak ada omongan sedikitpun tentang perpisahan. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).

"Kagetlah, kecewa ya campur aduk rasanya. Enggak ada berantem, orang malemnya kita masih jalan bareng ke ulang tahun Lusi, sahabat kami. Itu dia sampaikan langsung di depan publik, ada saya, ada mamanya, ada lawyer-nya," ujar Diana.

"Saya berpikir pada saat itu kita ketemu media mau menceritakan kebahagiaan dia bebas bisa ngumpul lagi. Pas di situ dia tiba-tiba nyeletuk ngomong kayak gitu, ya sudah. Saya enggak berani komen apa-apa saat itu saya langsung balik badan aja," lanjutnya.

Diana merasa tidak dihargai sebagai istri, meskipun ia menikah siri pada 2015 lalu.

"Kami klarifikasi masing-masing, apalagi dia sudah ngomong di depan media, artinya dia sudah enggak menghargai saya lagi. Buat apa saya buat melawan balik, ya udah pasrahin aja, semua berarti udah selesai," ungkap Diana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com