Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda: Seperti Diingatkan kalau Kita Ini Kecil Banget

Kompas.com - 17/03/2017, 14:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Maudy Ayunda gemar pelesiran. Bagi Maudy, berwisata dapat mengingatkan bahwa manusia sangatlah kecil di dunia ini.

"Ya saya suka traveling tapi yang enggak terlalu spontan kayak Mbak Trinity (penulis buku 'The Naked Traveler') ataupun backpaker seperti Kak Nadine (Nadine Chandrawinata)," ucapnya dalam wawancara di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017).

"Traveling bagiku itu seperti kita diingatkan kalau kita ini kecil banget, apalagi saat kita sudah sampai di sebuah kota dan sudah nyaman," tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh lawan main Maudy dalam film Trinity, The Nekad Traveler, Hamish Daud. Bagi dia, pelesiran adalah hal baru yang langsung ia sukai.

"Bagi saya traveling ini sesuatu yang baru, mau itu di dekat rumah ataupun di luar kota sekalipun itu sangat menyenangkan," ucapnya.

Kata Hamish, beberapa daerah di Indonesia menawarkan tempat wisata yang tak kalah asyik dengan destinasi di luar negeri.

"Wah iya banyak sekali  kota-kota di Indonesia yang indah dan menurut saya bewarna seperti makanan ya. Apalagi keindahan ini dikemas oleh film (Trinity, The Nekad Traveler) ini, menjadi lebih bewarna," katanya.

Kedua artis peran ini terlibat peran dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang kisahnya diangkat dari catatan perjalanan seorang perempuan bernama Trinity. Catatan itu dituangkan ke dalam blog pribadi Trinity sebelum kemudian dikemas ke dalam buku "The Naked Traveler".

Trinity, The Nekad Traveler disutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Maret 2017.

Selain menampilkan Hamish dan Maudy, film ini ikut dibintangi Babe Cabita, Rachel Amanda, dan Anggita Bolsterli. (Cynthia Lova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com