Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maudy Ayunda Disebut Mirip Trinity

Kompas.com - 17/03/2017, 15:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Maudy Ayunda (22) mengatakan bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan penulis skenario Trinity.

Begitu pula sebaliknya, Trinty memuji akting Maudy yang ia nilai mampu berperan seperti dirinya dalam film Trinity, The Nekad Traveler yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Mirip banget, sampai kata teman-temanku bilang, 'Seriusan Maudy itu lo banget'," ucapnya dalam wawancara di Plaza Senayan XXI, Kamis (16/3/2017).

Keberhasilam Maudy dalam memainkan tokoh Trinity tak lepas dari pendalaman karakter yang ia lakukan sebelum proses pengambilan gambar berlangsung.

Ia mengaku banyak berbincang dan memerhatikan segala seuatu yang biasa dilakukan Trinity di kehidupan nyata.

"Aku sih sering ngobrol sama Mbak Trinity, aku bertanya-tanya di luar script sampai aku tahu gimana sih sosok Trinity sebenarnya," ucap Maudy.

"Aku sampai memerhatikan bagaimana Mbak Trinity sosoknya dan menanyakan juga pada sama Mas Rizal sosok Trinity seperti apa karena menurut ku bagaimana sifat atau karakter seseorang itu diketahui oleh orang lain."

"Aku puas banget sih ngebawainnya," tambahnya.

Trinity, The Nekad Traveler disutradarai oleh Rizal Mantovani dan akan diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 17 Maret 2017.

Selain menampilkan Maudy, film Trinity, The Nekad Traveler juga dibintangi Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, dan Anggita Bolsterli. (Cynthia Lova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com