Ayu Dewi: Bukan Karakter Aku Banget kalau Galak Begitu - Kompas.com

Ayu Dewi: Bukan Karakter Aku Banget kalau Galak Begitu

Kompas.com - 17/03/2017, 16:34 WIB
KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Ayu Dewi saat menghadiri perilisan film Trinity The Nekad Traveler, di Galeri Indonesia Kaya (GIK) Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris sekaligus pembawa acara Ayu Dewi (32) mengaku bahwa dirinya bukan tipe perempuan yang galak. Karena itu, ia merasa sedikit kesulitan ketika berperan sebagai bos dalam film Trinity, The Naked Traveler.

"Iya sempat kesulitan sih. Tahu sendirikan aku tuh anggun banget, bukan karakter aku banget sih kalau galak-galak gitu," kata Ayu di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (16/03/2017).

Ayu sempat belajar kepada beberapa aktor ternama untuk mendalami perannya dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani tersebut.

"Ya dong harus les, soalnya tahu kan ini film traveler pertama di Indonesia dan seorang Rizal mau men-direct aku, itu sesuatu banget," ujar Ayu.

"Aku ada les-les akting sama bintang ternama, pokoknya puas deh, sampai kalau kami ngobrol sama Mbak Trinity, dia pasti cerita kalau bosnya itu bilang, 'Emang gue segalak itu ya'," sambungnya.

Ayu juga menceritakan dirinya sangat puas dengan lawan mainnya, penyanyi Maudy Ayunda yang berperan sebagai bawahannya di kantor.

"Proses shooting sama Maudy enggak ada masalah ya. Chemistry-nya aku dapet banget sama Maudy, enggak ada kesulitan," ucapnya. (Cynthia Lova)

EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM