Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produser Musik untuk Rich Chigga Digaet Boy William

Kompas.com - 17/03/2017, 17:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Boy William (25) sedang menyiapkan  singel perdananya tahun ini, "Flyin' Money".

Adalah Ananta Vinnie, produser musik untuk rapper Rich Chigga, yang digandeng menjadi penggarap musik untuk lagu pertama Boy itu.

"Ya (nyanyi sendiri). Ini perdana banget (bernyanyi)," kata Boy di sela shooting klip video "Flyin' Money" di Studio 14, Kelapa Dua, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2017) sore.

Ia mengatakan pula bahwa sudah sejak dulu orang-orang di sekelilingnya mendorongnya untuk mengeluarkan karya musik sendiri.

Mereka mengetahui bahwa Boy selama ini gemar membawakan lagu-lagu yang telah dipopulerkan oleh artis-artis musik lain. Namun, ia merasa tak percaya diri akan kemampuan olah vokalnya.

"Aku bilang aku enggak bisa nyanyi, suaraku tuh jelek," ucapnya.

Ketika datang tawaran untuk nge-rap, Boy masih juga ragu. Bukan karena ia tak mampu, melainkan karena penampilannya sangat "enggak hip hop".

"Alasanku selalu, aku nge-rap juga bentukku bukan rapper. This is not a rapper style nih, orang bisa ngata-ngatain aku, ha ha ha," ujarnya.

Akhirnya, Boy berpikir bahwa nge-rap tak berarti ia harus bergaya hip hop.

"Setelah mikir-mikir, rap itu bukan hanya untuk orang-orang yang from the hood atau orang-orang yang stereotipnya rapper gitu. It's a matter of kita cinta aja lagu hip hop. I just like hip hop music. Kami (Boy dan Vinnie) enggak sok-sok (bergaya) gangster di sini. Kayak VJ yang biasa kalian nonton, aku ya begini-begini aja, he he he," tuturnya.

Lagu "Flyin' Money" akan dirilis bersamaan dengan klip videonya pada YouTube Ananta Vinnie pada akhir Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com