Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delapan Tahun Pacaran, Karina Salim dan Aldy Primanda Akhirnya Menikah

Kompas.com - 18/03/2017, 14:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Karina Salim dan Aldy Primanda kini resmi menjadi suami istri. Pasangan yang berpacaran selama delapan tahun ini melangsungkan akad nikah di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Sabtu (18/3/2017).

"Akhirnya tadi kami baru saja melewati proses akad nikah kurang lebih jam sembilan pagi. Ya alhamdulillah tadi berjalan lancar," kata Karina dalam wawancara usai akad.

Kedua mempelai terlihat mengenakan pakaian adat Sunda bernuansa putih emas. Tema itu mereka ambil karena ibu Karina dan ayah Aldy berdarah Sunda.

Aldy kemudian menimpali, ia merasa gugup ketika melakukan prosesi ijab kabul hingga sang penghulu sempat menggodanya karena raut wajahnya tampak tegang.

[Baca juga: Karina Salim Biarkan Kulitnya Tersengat Matahari]

"Di luar kelihatan tegang, emang sebenarnya dalamnya juga sih hehehe. Tapi alhamdulillah ketika proses ijab kabul sekali, alhamdulillah lancar," ujarnya.

Rupanya hal yang sama juga dirasakan Karina, bahkan sebelum duduk di depan penghulu.

"Aku sebenarnya nervous juga sih cuman dari hotel dari dirias sampai duduk, aku enggak berhenti zikir. Dengan zikir mengurangi nervous. Jadi udah, lebih santai tadi," ujar pemain film Salawaku itu.

Dalam akad nikah tadi, Aldy juga memberikan mahar pernikahan berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 88 gram.

"Kami sudah berhubungan atau pacaran selama delapan tahun. Kami juga awal mula pacaran tanggal delapan," ucap Aldy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com