Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Kakek, Randy Martin Ingin Ambil Studi Hukum

Kompas.com - 18/03/2017, 14:59 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski kariernya sebagai artis peran tengah menanjak, hal tersebut tak mengurungkan niat Randy Martin untuk tetap fokus dalam memprioritaskan pendididikan.

Saat ini Randy sedang duduk di bangku 3 SMA. Ia mengaku kalau dirinya kini sedang mencari universitas untuk melanjutkan kuliahnya.

[Baca juga: Randy Martin dan Cassandra Lee Klarifikasi soal Kabar Pertunangan]

"Iya aku kan bentar lagi lulus, sekarang lagi cari-cari (tempat kuliah), sih," ujarnya ketika ditemui di sebuah acara di Transmart Cempaka Putih, Sabtu (18/3/2017).

Pria kelahiran Surabaya, 18 November 1998 ini membocorkan kalau ia ingin melanjutkan pendidikan di jurusan Hukum. Alasannya, ia terinspirasi oleh kakeknya.

"Kakekku juga (sekolah) Hukum. Jadi rasanya menarik aja buat aku untuk tahu dasar-dasar negara dan lainnya," ungkapnya.

Sembari mengenyam pendidikannya nanti, Randy pun tetap akan berkecimpung di dunia hiburan. Tak hanya memainkan sejumlah peran untuk film televisi, sinetron, dan layar lebar, Randy juga menggeluti hobinya dalam bermusik.

"Akting dan musik itu sama-sama seru. Tapi aku emang passionate di sinetron karena awalnya aku di sinetron. Abis itu baru nyanyi," ucapnya mentup percakapan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com