Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Film Drama Romantis, Refal Hady Ingin Jajal Film Laga

Kompas.com - 18/03/2017, 16:58 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecintaannya pada dunia film tak ingin membuat artis peran Refal Hady santai-santai saja di zona nyaman. Ia ingin menantang dirinya untuk memainkan suatu peran yang berbeda.

"Iya bener banget (pengin main film laga). Soalnya gue suka tantangan sih, pengin challenge diri sendiri," ujarnya ketika dijumpai dalam sebuah acara di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

"Meskipun... gila, man! Itu pasti susah banget. Apalagi basic gue dari SD, SMP, cuma silat-silatan gitu doang," imbuhnya.

Kepada Kompas.com, lawan peran Sheryl Sheinafia dalam film Galih & Ratna ini pun juga ingin merasakan bagaimana workshop dalam film-film laga.

"That's why gue pengin terjun ke action," kata lelaki kelahiran 24 Oktober 1993 ini.

Selain dalam film action, Refal juga ingin sekali mengukur kemampuannya ketika mendapatkan peran sebagai seorang psikopat atau orang berkepribadian ganda.

"Gue pengin coba semua, sih," imbuhnya lagi.

Ketika ditanya apakah ingin bekerja sama dengan sutradara atau artis peran Indonesia, Refal menjawab dengan senyum dan canda, "Saya mah apa atuh".

Baginya, sutradara Indonesia memiliki kualitas dan kemampuan yang bagus.

"Gak bisa milih, tapi yang paling penting adalah rohnya dia (saat sedang menyutradarai)," katanya lagi.

Namun, jika diberi kesempatan untuk bekerja sama dengan sineas Indonesia, dirinya ingin sekali bekerja dengan Hanung Bramantyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com