Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beby Tsabina dan "Merah" Sama-sama Judes

Kompas.com - 18/03/2017, 18:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Beby Tsabina (14) mendapat peran sebagai Merah dan sinetron terbarunya, Bawang Merah Bawang Putih (BMBP), yang diproduksi oleh MD Entertaiment.

Merah digambarkan sebagai sosok antagonis yang bisa dengan mudahnya mengungkapkan kemarahan atau kekesalannya terhadap orang lain.

"Merah itu kalau marah benar-benar bisa diluapin dan dia juga iri sama si Putih karena enggak bisa mendapatkan kasih sayang," ujar Beby ketika dijumpai dalam sebuah acara di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

Beby mengaku, sifatnya yang asli dengan sifat Merah memiliki kesamaan.

"Aku sih lebih ke jutek, kata orang. Aku kalau marah, cuma diem, terus mukanya jutek," ungkapnya.

Kendati memerankan tokoh antagonis di sinetron ini, Beby mengaku tidak menemukan kesulitan saat sedang berakting.

"Malahan aku merasa tertantang karena aku enggak pernah meranin tokoh yang sejahat ini," lanjutnya.

"Tapi, alhamdulillah seiringnya waktu di lokasi shooting juga, aku sharing-sharing sama Kak Prilly Latuconsina. Dia kasih tahu aku juga. Sekarang bisa, deh," imbuhnya.

Bisa bermain bersama Prilly merupakan suatu kesenangan dan kebanggan tersendiri bagi Beby. Apalagi, dirinya bisa menjadi beradu perang langsung dengan Prilly di sinetron tersebut.

"Aku seneng banget karena dia orangnya baik banget, humble banget. Ternyata orangnya juga enggak mikir senior gitu-gitu," paparnya.

Sebelum mendapatkan peran Merah, Beby sudah lebih dulu bermain di beberapa judul sinetron. Dua di antaranya, ia pernah berperan sebagai Santi di Anak Jalanan dan Ruby di Mermaid in Love.

Remaja kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini juga mendapat peran dalam film debut pertamanya, yakni Dear, Nathan, yang akan tampil di bioskop pada 23 Maret 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com