Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Setahun di Dunia Hiburan, Beby Tsabina Kebanjiran Penggemar

Kompas.com - 18/03/2017, 19:17 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Beby Tsabina (14) mengaku tak menyangka dengan perkembangan kariernya. Meski baru setahun belakangan ini menjajal peran sebagai aktris di layar televisi dan layar lebar, penggemar Beby tidaklah sedikit.

"Aku seneng banget (punya banyak fans). Enggak nyangka banget. Enggak nyangka bakal segini besarnya," ungkap bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu ketika dijumpai dalam sebuah acara di Transmart Carrefour Cempaka Putih, Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2017).

Beby juga mengungkapkan kalau dirinya senang memberi kabar terkini setiap kegiatannya di media sosial. Dengan begitu, 723.000 pengikut di Instagram miliknya @bebytsabina, bisa mengetahui apa yang sedang dilakukan atau disukainya.

"Aku juga suka Live di Instagram. Aku sapa mereka. Kalau ada yang nanya-nanya, aku jawab di situ," ucapnya.

Beby pun merasa begitu beruntung bisa masuk ke dunia hiburan yang membesarkan namanya. Meski baru setahun, namanya sudah tercatat dalam beberapa judul sinetron. Dua di antaranya ialah Anak Jalanan dan Mermaid in Love.

Kepada Kompas.com, Beby mengaku bahwa awalnya ia lebih menyukai modelling daripada berakting.

"Awalnya aku enggak suka akting. Waktu kecil pernah disuruh casting, dipanggil, lolos dan jadi pemeran utama. Tapi enggak jadi," kenangnya.

Remaja kelahiran Aceh, 27 Oktober 2002 ini pun mengungkapkan apabila saat ini ia lebih menyukai akting dan ia sangat menikmati pekerjaannya tersebut.

"Aku lagi excited banget sama akting karena begitu seru dan menyenangkan. Asalkan aku enjoy, pasti bakalan enak. Dan aku enjoy banget," akunya sambil tersenyum manis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com