Mulan Jameela Lupa Makan gara-gara Cilok - Kompas.com

Mulan Jameela Lupa Makan gara-gara Cilok

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 20/03/2017, 09:22 WIB
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Mulan Jameela diabadikan di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengaku pernah lupa makan lantaran sibuk memasak cilok dan beberapa menu pesanan dari teman-temannya.

Sebagai informasi, sejak beberapa waktu lalu Mulan mulai berjualan cilok lewat media sosial.  Jajanan itu ia beri nama Cilok Muncrat.

[Baca: Mulan Jameela Buka Suara soal Cilok yang Bikin Heboh Media Sosial]

"Aku masak dua hari berturut-turut. Cuma akunya lupa makan, aku dua hari enggak makan. Wah ini enggak benar juga, aku bilang gitu," ucapnya dalam wawancara di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Mulan mengatakan banyak temannya yang memesan hingga puluhan porsi per orang. Pesanan yang masuk membeludak, sampai-sampai ada pesanan yang tertunda.

Apalagi istri Ahmad Dhani ini tak hanya menjual cilok, tetapi juga ada cireng, ceker, dan lidah sapi.

"Belum apa-apa sudah ada yang pesan 70 porsi masing-masing, ada lima menu makanan. Aku bilang 'aduh kayaknya aku enggak sanggup, maaf'. Bukan aku kayak gimana, tapi memang awalnya aku cuma iseng-iseng aja," katanya.

Melihat itu, Dhani sebenarnya menyarankan agar Mulan membuka toko atau rumah makan saja. Namun Mulan mengaku belum sanggup mengurus usaha yang lebih besar.

[Baca: Harga Ciloknya Dikritik, Mulan Jameela Beri Alasan]

"Mas Dhani sendiri udah tahu aku hobi masak. Dari dulu itu sebenarnya dia nyuruh aku bikin usaha kuliner, restoran gitu," tutur Mulan.

"Cuma ya gitu kan harus melatih orang, percaya orang. Kita enggak mungkin terjun terus di dapur kan pasti ada kesibukan lainnya," ujar Mulan.

Belum lagi, putrinya yang masih kecil memprotesnya karena Mulan lebih banyak menghabiskan waktu di dapur.

"Kalau aku masak terus, kasihan anak-anakku juga. Itu aja aku dua hari, selang berapa hari aku masak lagi, anakku protes. 'Bun masak mulu, akunya kapan? Marah itu dia' hahaha," ucapnya.

"Makanya aku kayaknya enggak bisa (buka restoran). Padahal aku cuma memenuhi pesanan teman-temanku doang. Ternyata banyak yang pesan, stres. Hahaha. Enggak mungkin kalau aku publish untuk dijual ke umum. Keteteran banget aku kalau ngerjain," tambah Mulan.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar

Close Ads X