Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Berencana Buka Bisnis di Bali

Kompas.com - 20/03/2017, 16:49 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain berkecimpung dalam industri hiburan, pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad (30) juga menjalankan sejumlah bisnis. Raffi mengatakan bahwa ia juga akan membuka usaha di Bali, sesudah selama ini melakukannya di Jakarta.

Pada Sabtu dan Minggu, 18 dan 19 Maret 2017, Raffi berada di Bali dalam rangka sebuah acara.

Sekalian, di sana ia berlibur bareng istrinya, artis peran Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang baru berusia satu tahun tujuh bulan.

Di sana, ia juga membicarakan rencana usahanya dengan seorang teman baiknya.

"Ya, ada rencana buka bisnis di Bali sama sahabat aku juga. Sama Ajik, yang punya oleh-oleh Ajik Trisna Bali." ungkapnya.

"Masih dalam tahap ngobrol," imbuhnya.

Tercatat, pada 2009 Raffi memggeluti usaha properti dan otomotif. Lalu, pada 2013, ia berbisnis apartemen di berbagai tempat.

Pada 2015, Raffi menjalankan usaha fashion dengan menjual t-shirt dan celana jins. Setahun berlalu, ia meluncurkan body spray. Tak berhenti di situ, ia masuk ke dunia kuliner dengan menjual bakmi dan nasi lidah. Bahkan, ia juga berbisnis furnitur dengan brand Rans Living. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com