Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Tegaskan Enji Tak Pernah Adukan Ayu Ting Ting ke KPAI

Kompas.com - 20/03/2017, 18:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Denny Karel, menegaskan bahwa kliennya tak pernah mengadukan mantan istrinya, pedangdut Ayu Ting Ting, ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Sebagai informasi, saat ini sedang ramai diberitakan bahwa Enji mempermasalahkan Ayu yang melarangnya bertemu putri mereka hingga melaporkannya ke KPAI.

"Karena dibilang Enji melaporkan ke pihak KPAI, Enji kaget, kok ujug-ujug ada berita pengaduan, sedangkan Enji tidak pernah ada pengaduan atau melaporkan masalah anaknya atau keluarga si Ayu," kata Denny dalam konferensi pers di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Karena itu, ia mewakili Enji mendatangi KPAI untuk mencari tahu penyebab timbulnya pemberitaan seperti itu. Denny khawatir Enji pernah mengadu ke KPAI dan baru ditindaklanjuti sekarang.

"Jujur, Mas Enji tidak nyaman dengan pemberitaan ini. Saya sudah tanya, Mas Enji pernah enggak ada pengaduan? Makanya saya cek ke KPAI, benar enggak ada pengaduan, ternyata belum ada," ucapnya.

Ia menegaskan juga kliennya itu selama ini sangat ingin dan sudah berusaha untuk bertemu putrinya. Namun lanjutnya, Enji tak sampai mengadu ke KPAI dan masih mengusahakan jalan damai.

"Bapak siapa sih yang enggak mau ketemu anaknya, tapi jangan dengan cara begini kan. Enji sekarang ini mau ketemu anaknya cuma enggak rame-rame. Maunya kesadaran dari pihak Mbak Ayu dan keluarga besarnya, berilah kesempatan," ujar Denny.

Ia kemudian menegaskan lagi bahwa saat ini, kliennya tak berniat melakukan pengaduan apapun perihal anaknya dan Ayu.

"Dia minta media janganlah terlalu mengekspos dulu karena kasihan dengan anaknya. Jangan sampai pemberitaan ini ada motif, ada dugaan-dugaan, jangan sampai ada peralihan isu dari permasalahan sehingga anak jadi korban lagi," kata Denny.

"Tapi Enji tetap berterima kasih ke KPAI untuk respons yang cepat akan hal ini," tambahnya.

Kompas.com masih berusaha meminta tanggapan dari pihak Ayu Ting Ting terkait hal ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com