Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ernest Prakasa Jadi Produser untuk "The Underdogs"

Kompas.com - 20/03/2017, 21:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga komika Ernest Prakasa sedang menyiapkan proyek terbarunya, sebuah film bertajuk The Underdog.

Dalam film itu, Ernest akan duduk di posisi berbeda, yakni sebagai produser.

"Mau coba sesuatu yang baru, mau jadi produser. Kita mulai shooting tanggal 24 Maret ini. Film The Underdog," kata Ernest saat ditemui pada jumpa pers Indonesia Box Office Movie Awards 2017 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Ernest menambahkan, film The Underdog bergenre komedi karena ia menganggap kekuatannya berada di situ.

"Belum berani keluar dari komedi," kata Ernest.

Rencananya The Underdog akan dirilis pada Desember 2017. Film Ernest sebelumnya, Cek Toko Sebelah, dirilis pada Desember 2016.

"Baru akan rilis Desember. Dua film dirilis di situ (Desember) rasanya pas saja. Karena sudah dua kali, siklusnya sudah terbentuk," ujar komika jebolan ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV tersebut.

Sebelumnya, film karya Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah, mencetak sukses. Film tersebut berhasil menjaring lebih dari 2 juta penonton.

Cek Toko Sebelah merupakan satu dari 10 film yang berkompetisi dalam ajang Indonesian Box Office 2017 yang akan digelar pada 26 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com