Dinda Kanya Dewi Naksir Film Kolosal tentang Perang - Kompas.com

Dinda Kanya Dewi Naksir Film Kolosal tentang Perang

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 21/03/2017, 07:30 WIB
KOMPAS.com/IRA GITA Dinda Kanya Dewi diabadikan ketika hadir pada jumpa pers Indonesian Box Office Movie Awards 2017, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dinda Kanya Dewi (30) mengatakan tertarik untuk main dalam film kolosal tentang perang yang benar-benar pernah terjadi pada masa lalu. Baginya, memerani sosok yang memang ada atau pernah ada merupakan hal yang tidak mudah.

"Yang pengin banget sebenarnya main film perang yang kolosal. Enggak harus action. Pengi ngerasain aja sih masuk ke mesin waktu saat berakting jadi orang di era itu," tutur bintang film Hangout, yang disutradarai oleh Raditya Dika, ini.

Hal itu ia ungkapkan ketika ditemui oleh Kompas.com pada jumpa pers Indonesian Box Office Movie Awards 2017 di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017). 

Finalis Gadis Sampul 2002 ini mengatakan bahwa ia salut kepada mereka yang berperan dalam film jenis itu.

"Aku selalu salut sama teman-teman yang memerankan, karena orangnya (karakter yang dimainkan) ada dan pernah ada. Itu enggak mudah menggambarkan lagi orang yang pernah dikenal atau masih ada," ujar bintang film Kawin Kontrak ini.

Dinda menambahkan bahwa ia akan merasa tertantang bila diberi kesempatan main dalam film itu.

"Seru aja, kayaknya menantang. Secara fisik dan kemampuan akting ditantang banget, buat aku tantangannya akan lumayan beda," ujarnya lagi.

Dinda mengatakan pula bahwa ia tidak akan melewatkan kesempatan jika ada rumah produksi yang mencari pemeran untuk film tersebut.

"Kalau aku sampai saat ini belum dapat kesempatan, belum ada yang nawarin. Cuma sekarang dengar-dengar aja. Kalau ada PH (production house atau rumah produksi) yang mau produksi, mau ikut casting," ucapnya.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM