Panggilan Sayang Zayn Malik untuk Gigi Hadid - Kompas.com

Panggilan Sayang Zayn Malik untuk Gigi Hadid

Sintia Astarina
Kompas.com - 21/03/2017, 12:28 WIB
Mike Windle / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP Penyanyi Zayn Malik tampil dalam acara Wango Tango 2016 di StubHub Center di Carson, California, pada 14 Mei 2016.

KOMPAS.com – Setelah hubungannya dengan penyanyi Perrie Edwards (23) kandas, musisi Zayn Malik (24) menambatkan hatinya pada model Gigi Hadid (21).

Keduanya sering menunjukkan kemesraan lewat foto dan video yang diunggah di media sosial. Bahkan, keduanya pun sama-sama menjadi orang yang romantis.

Seperti dilansir People, Malik rupanya punya panggilan sayang untuk sang kekasih. Begitu pun sebaliknya.

“Aku memanggilnya Gee, dia memanggilku Zee,” ungkap Zayn.

Pelantung “I Don’t Wanna Live Forever” ini pun menambahkan, ”Ada beberapa panggilan lainnya juga, tapi itu rahasia."

Namun, dalam sebuah wawancara, Hadid malah tidak sengaja membocorkan bahwa keduanya saling memanggil dengan sebutan sayang atau baby.

Di sisi lain, Malik rupanya juga suka membuat kejutan untuk Gigi Hadid. Saat Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, Zayn sengaja datang ke Paris untuk menemui Gigi.

“Dia tidak tahu aku datang. Aku pergi ke kamarnya dan mengetuk pintunya, tapi nomorku sudah berubah ke nomor Eropa di ponselnya, jadi rasanya seperti bukan kejutan pada akhirnya,” kenang mantan personel One Direction ini.

Zayn dan Gigi dikabarkan mulai berpacaran pada November 2015 saat keduanya ditemui di The Nice Guy di Hollywood.

Pada Juni 2016, keduanya sempat dikabarkan berpisah lantaran mengalami pertengkaran. Namun, tampaknya hubungan mereka kini baik-baik saja.

PenulisSintia Astarina
EditorKistyarini
SumberPeople,
Komentar
Close Ads X